MyAtmosphere

Be Teacher Of The World

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Rabu, 15 April 2009

Bersyukur

Diposting oleh Reyhan Afnan V.Alvaro is My Son

Syukur kepada Tuhan YME atas segala kenikmatan yg telah diberikan kepada kita semua, baik kesempatan, kesehatan, kekuatan, dan nikmat2 yg lain. Sehingga dengan nikmat2 dariNYA dapat menunjang kita semua dalam melaksanakan kegiatan kita sehari-hari dengan baik..terutam untuk beribadah kepadaNYA. Untuk itu kita supaya selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikanNYA, agar apa yg telah kita terima selalu dijaga, ditambah oleh Tuhan YME..sebagaimana firmannya "Jika kamu sekalian mau bersyukur (atas nikmat2 ku) niscaya Aku (ALLAh) akan menambah nikmat tersebut, dan jika kamu sekalian kufur (tidak mau bersyukur) atas nikmat2KU sesungguhnya siksaKu berat bagi kamu sekalian".

Ingatlah terkadang kita lalai untuk bersyukur terhadap nikmat yang telah diberikan kepada kita..pernahkah anda mendengar kalimat ini "dua nikmat yang sering dilupakan oleh kebanyakan umat manusia yaitu Sehat dan Sempat" kesehatan yang sangat berharga bagi semua makhluk ciptaanNya ternyata kurang kita gunakan dengan sebaik mungkin, kita tidak bersyukur, tidak beribadah dan sebagainya begitu juga dengan nikmat kesempatan tidak terasa bahwa semua itu adalah nikmat yang wajib untuk kita syukuri pula..janganlah kita hanya bersyukur terhadap sesuatu yang tampak dan terasa untuk kita nikmati saja, seperti harta benda, keberhasilan dan lain lain yg membuat kita senang. padahal semua itu dapat kita peroleh dengan nikmat sehat dan sempat.

untuk itu Bersyukurlah!!! Alhamdulillahi robbil'alamin..
nikmat sekecil apapun supaya kita selalu berusaha untuk mensyukurinya.

1 komentar:

Lailin Zuraidah mengatakan...

yupz rasa syukur yang tak terhingga di antara semua yang terjadi.......semua pasti kan baik2 saja n Allha lah yang selama ni berada pada tumpuan kita.tiada yang lebih hebat kecuali untuk selalu bersyukur dan menikmati ap yang ada...tanpa ada rasa iri dengki dan kawan2nya...Subhanallah semua sungguh sempurna...Amien...